Kamis, 03 April 2014

Bukan Cinta yang Memilihmu, tapi Allahyang Memilihmu....

Walid Fajar, Bukan Cinta yang memilihmu, tapi Allah yang memilihmu....

Kumerayu pada Allah yang tahu isi hatiku
di malam hening aku selalu mengadu
tunjukkan padaku jalan-Mu ya Allah...

Kuaktifkan radar tuk mencari sosok yang dinanti
kuikhlaskan pengharapanku di hati
siapa dirimu, jodohku...

Dalam kesabaran kumelangkah menunggumu
Cinta dalam hati akan kujaga
hingga Allah persatukan kita
entah kau siapa disana

Jodoh dunia akhirat,
Pada awalnya namamu rahasia
tapi sejak dulu kau slalu ada dalam masa depanku

Kusebut dalam doa
kuikhlaskan rinduku
kita bersama melangkah ke surga abadi

*dari lirik Jodoh Dunia Akhirat - Kang Abay Motivasinger yang digubah sedikit untuk suamiku...
https://soundcloud.com/motivasinger/jodoh-dunia-akhirat 


Aku selalu yakin, Allah mempunyai sejuta cara, sejuta cara, untuk menjawab doa-doa hamba-Nya, untuk menunjukkan jalan pada hamba-Nya, untuk 'menegur' dengan kasih sayang-Nya... termasuk ketika aku secara ajaib menemukan lagu ini....

Berawal dari iklan di facebook yang dipasang oleh akh Alfa, salah seorang adik tingkat suami - akhirnya  aku memesan 2 buku, Dream and Pray dan Pahlawan dalam Diam,
Salah satu kisah di buku Dream and Pray mengantarku untuk menuntaskan rasa penasaranku terhadap Nia Agustini dan Bayu Aditya yang membuatku akhirnya kepo, mencari profile mereka di facebook. 
Dari kepo itulah aku menemukan lagu ini
https://soundcloud.com/motivasinger/jodoh-dunia-akhirat 

Pernikahan yang sejak dulu kuimpikan telah kualami. Masa-masa bahagia yang sudah berlama-lama kunanti itu akhirnya sudah kulalui. Bagi yang tahu kisahku, seperti dongeng Cinderella, rasa-rasanya 1:1000 yang mengalami pernikahan macam aku dan suamiku (ya Allah,, betapa ingin aku berbagi, berilah aku kekuatan untuk bisa menjadi muslim yang bermanfaat dengan menulis kisah ini, kisah pertemuanku dan suami ). 

Tiga tahun sudah berjalan, aku selalu bilang pada suami, betapa waktu berlalu sangat cepat selepas menikah... betapa cepatnya aku hamil, melahirkan, dan kini buah cinta kami sudah berumur 2 tahun... betapa kufurnya aku terhadap nikmat Allah, betapa aku belum menjadi istri yang baik, betapa aku lalai menjadi Ibu yang baik... 

Sayang, aku sengaja memilih orang yang pada awalnya tidak kucintai, karena aku tahu Allah akan mengirim cinta-Nya untuk kita... ya Allah, saksikanlah... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar